Category Archives: News

Jual bakso sapi siap masak ‘MitFood’

Selamat siang semua, semangat menjalani aktivitas hari ini. Cari bakso sapi praktis siap masak ? Order bakso sapi MitFood yuk 🙂

Bakso siapa yang tak kenal dengan panganan yang satu ini ?

Bakso adalah makanan favorite semua kalangan dan bisa kita jumpai baik di pinggir jalan maupun di dalam restoran, namun seiring perkembangan zaman seat ini bakso mengalami perubahan baik tampilannya maupun cara penyajiannya. Yang awalnya bakso hanya bulatan daging sapi tanpa isian saat ini bisa divariasikan dengan berbagai macam isian pada bakso salah satunya bisa diisi dengan telur puyuh, urat daging sapi, maupun berbagai macam isian lainnya. Bakso yang awal penyajiannya hanya menggunakan mangkok untuk wadah penyajiannya saat ini ada beberapa pedagang bakso yang menciptakan sajian bakso unik dengan menggunakan batok kelapa maupun kelapa muda sebagai wadah mangkok untuk bakso dan batok yang masih ada daging kelapa didalamnya yang dapat menciptakan cita rasa yang unik perpaduan gurih kenyal bakso dan sensasi segar buah kelapa. Makin menarik saja ya kuliner bakso saat ini.

Nah jika ingin membeli bakso sapi siap masak kami menjual bakso MitFood  olahan dari Mitra Boga Tama, bakso sapi yang cocok menjadi hidangan sajian rumahan, hotel, restoran, maupun kantin (HoReKa) yang diolah dan diproses dari daging sapi pilihan terbaik, higienis , berkualitas, bertekstur kenyal dan berserat halus. dan sangat terasa daging sapinya. Bakso MitFood ini dapat dijadikan menu utama bakso kuah maupun sebagai pelengkap hidangan masakan sehari-hari seperti pelengkap untuk memasak mie , kwetiaw, capcay, dll.   🙂

Bakso sapi MitFood

WhatsApp Image 2017-07-27 at 15.18.37

mitfood 1

mitfood 3

Nah tunggu apalagi ? Yukk order… untuk pemesanan bisa hubungi kami :

Phone           : 0811178 631
Telpon          : (021)5850528

Advertisements

Lowongan kerja mitra boga group

LOWONGAN KERJA MITRA BOGA GROUP

MITRA BOGA GROUP, sebuah grup perusahaan distributor di Jakarta, membutuhkan karyawan sebagai berikut:

1. ADMINISTRASI
• Wanita, 17-30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK (diutamakan jurusan Akuntansi dan terkait lainnya)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, teliti, ramah, disiplin, bisa Ms. Office, bisa bahasa Inggris (aktif & pasif), tekun, berperilaku baik

2. MARKETING & CUSTOMER SERVICE
• Wanita, 17-30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK (diutamakan jurusan Pemasaran dan terkait lainnya)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, ramah, disiplin, komunikatif, senang penjualan, bisa Ms. Office, bisa bahasa Inggris (aktif & pasif), bisa internet, tekun, berperilaku baik

3. ACCOUNTING, FINANCE & ANALYST
• Wanita, max 30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan D3/S1 (diutamakan jurusan Akuntansi dan/atau Manajemen Keuangan). IPK min 2,75 (skala 4,00)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, teliti, ramah, disiplin, mahir Ms. Office, bisa bahasa Inggris (aktif & pasif), bisa software akuntansi, tekun, berperilaku baik

4. LOGISTIK
• Laki-Laki, 17-30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, ramah, disiplin, komunikatif, senang penjualan, tekun, berperilaku baik

Surat lamaran, data diri/curriculum vitae, 1 lembar pas foto berwarna 3×4, fotocopy KTP, fotocopy transkrip nilai & ijazah terakhir, dll harap dikirimkan ke alamat:

Mitra Boga Group
Komp.BPPT Jl.Teknologi XVI No.16-B
Pesanggrahan, Kebon Jeruk,
Jakarta Barat 11620
Telp. (021) 589 07 177 (Up. HR Department: Ibu Lilik)

atau dapat juga dikirimkan via email ke:

Email: hrd.mitrabogatama@gmail.com

NB: Harap mencantumkan kode 1, 2, 3 atau 4 di pojok kanan atas surat lamaran. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan lengkap yang akan diseleksi. Lamaran dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2017.

Lowongan kerja mitra boga group

LOWONGAN KERJA MITRA BOGA GROUP

MITRA BOGA GROUP, sebuah grup perusahaan distributor di Jakarta, membutuhkan karyawan sebagai berikut:

1. ADMINISTRASI
• Wanita, 17-30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK (diutamakan jurusan Akuntansi dan terkait lainnya)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, teliti, ramah, disiplin, bisa Ms. Office, tekun, berperilaku baik

2. MARKETING & CUSTOMER SERVICE
• Wanita, 17-30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan SMA/SMK (diutamakan jurusan Pemasaran dan terkait lainnya)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, ramah, disiplin, komunikatif, senang penjualan, bisa Ms. Office, bisa internet, tekun, berperilaku baik

3. ACCOUNTING, FINANCE & ANALYST
• Wanita, max 30 tahun
• Pendidikan: Minimal lulusan D3/S1 (diutamakan jurusan Akuntansi dan/atau Manajemen Keuangan). IPK min 2,75 (skala 4,00)
• Terbuka untuk Fresh Graduate
• Kriteria: Jujur, sehat, teliti, ramah, disiplin, mahir Ms. Office, bisa bahasa Inggris (aktif & pasif), bisa software akuntansi, tekun, berperilaku baik

Surat lamaran, data diri/curriculum vitae, 1 lembar pas foto berwarna 3×4, fotocopy KTP, fotocopy transkrip nilai & ijazah terakhir, dll harap dikirimkan ke alamat:

Mitra Boga Group
Komp.BPPT Jl.Teknologi XVI No.16-B
Pesanggrahan, Kebon Jeruk,
Jakarta Barat 11620
Telp. (021) 589 07 177 (Up. HR Department: Ibu Lilik)

atau dapat juga dikirimkan via email ke:

Email: hrd.mitrabogatama@gmail.com

NB: Harap mencantumkan kode 1, 2 atau 3 di pojok kanan atas surat lamaran. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan lengkap yang akan diseleksi. Lamaran dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2017.

Bakso sapi MitFood

Bakso siapa yang tidak kenal dengan bulatan daging sapi ini, dengan kemajuan zaman bakso pun banyak bermunculan dengan banyak variasi.

Ingin makan bakso tapi tidak ada stok dirumah ? ingin buat sendiri tapi tidak bisa ? Tenang saja ada bakso praktis siap masak MitFood 🙂

Bakso MitFood adalah bakso praktis yang terbuat dari daging sapi asli berkualitas terbaik yang bertekstur kenyal, berserat halus,halal dan sangat terasa daging sapinya. Bakso mitfood ini sangat cocok sekali digunakan sebagai bahan utama membuat bakso untuk keluarga dirumah maupun untuk bahan pelengkap masakan yang menggunakan bahan tambahan bakso seperti: tambahan untuk memasak mie/ kwitiaw/ capcay/ dll.  Ayoo segera diorder Bakso sapi MitFoodnya 🙂

Produk kami Bakso Mitfood

WhatsApp Image 2017-07-27 at 15.18.37

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan bisa hubungi kami:

Phone : 0811178 631
Telpon : (021)5850528

Uniknya Sajian Bakso dalam Batok Kelapa!

Uniknya Sajian Bakso dalam Batok Kelapa!

Dilansir dari detik food. Biasanya bakso disajikan dalam mangkuk keramik. Tapi ada menu bakso yang memakai wadah batok kelapa!

Bakso punya banyak penggemar. Membuat penjual bakso terus berkreasi dengan dagagannya. Misalnya memberi isian unik dalam adonan bakso.

Tak hanya isi atau bentuk bakso, mangkuknya juga jadi perhatian. Umumnya bakso memakai mangkuk keramik putih atau kaca. Tapi beberapa pedagang bakso justru memanfaatkan batok kelapa muda.

Tampilannya memang terlihat unik. Bakso, mie, hingga berbagai pelengkap berada di dalam potongan batok kelapa. Termasuk daging kelapa. Baik sudah dikerok atau masih menempel pada batok.

Untuk memudahkan makan, permukaan kulit kelapa dipotong agak lebar. Sehingga konsumen lebih gampang menyendoki bakso langsung dari kelapa.

Di Bandung, Pontianak, Banda Aceh, hingga Tangerang sudah ada yang menjual bakso dalam batok kelapa. Salah satu penjualnya adalah Rumah Makan DM (Doyan Makan) khas Pontianak di Ruko Ruko Pasar 8 Alam Sutera, Serpong.

Rumah makan menyediakan menu Bakso Kelapa Muda yang dapat disantap dari batok kelapa muda. Tersedia pilihan bakso sapi atau ikan. Bakso dapat dipadukan dengan mie kuning, bihun, udon atau mie tiaw. Pelengkap lainnya berupa seledri, tauge dan bawang goreng.

Kuah bakso di sini memakai campuran kaldu dan air kelapa muda. Menimbulkan paduan rasa gurih, manis dan segar.

Makan bakso juga makin terasa berbeda. Karena konsumen bisa sambil mengeruk daging kelapa lembut di bagian dalam batok.

Demikian informasi mengenai bakso unik yang disajikan dalam batok kelapa. Dan untuk mendapatkan  bakso kenyal,bertekstur lembut dan berkualitas anda bisa mendapatkannya hanya di Bakso MitFood. Bakso MitFood ini dapat menjadi pelengkap isi dari bakso dalam batok kelapa.

Produk kami Bakso MitFood

mitfood 1

Bakso unik yang cuma ada di Indonesia, hati-hati ngiler!

Siapa sih yang nggak doyan bakso? Makanan yang udah jadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia ini emang juara banget! Usut punya usut, bakso sebenarnya makanan asli dari negeri tirai bambu alias China. Walau begitu bakso sudah mendarah daging di Indonesia, tak heran hampir setiap daerah punya bakso khas, seperti bakso Malang, bakso Solo, bakso Wonogiri, dan lain-lain.

Bakso juga dikenal disemua kalangan, mulai dari bakso gerobakan, hingga restoran di mal berkelas semuanya menawarkan menu yang menarik.

Bukan orang Indonesia juga kalau nggak kreatif, bakso yang normalnya disajikan dengan mie dan kuah pun kini mengalami inovasi sampai tecipta bakso-bakso unik yang cuma bisa kamu temui di Indonesia. Apa aja sih macem-macem baksonya? Ayo kita bahas satu persatu seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber

1. Bakso setan

Bakso setan ini juga dikenal dengan istilah bakso granat atau bakso nuklir karena ukurannya yang super besar, yaitu satu mangkok penuh. Isinya terdiri dari cincangan daging dan urat. Kuat ngabisinnya guys?

2. Bakso moncrot

Bakso ini emang cukup unik, dibuat dengan menggunakan tomat segar yang telah dibuang isinya. Kemudian di dalam tomat diisi dengan adonan bakso lalu direbus. Kenapa disebut bakso moncrot? karena kebanyakan orang akan memotong tomatnya duluan. Alhasil air tomat bakal muncrat ke muka, haduh!

3. Bakso comberan

Dari namanya aja, orang udah pasti bertanya-tanya. Bakso ini disajikan dengan kuah berwarna hitam, mirip air comberan gitu. Tapi tenang saja, bukan beneran kok! Kuah hitam itu asalnya karena dicampur dengan kuah rawon. Bakso ini juga disajikan dengan mie dan tulang ayam.

4. Bakso barbel

Udah bisa ditebak, bakso ini bentuknya antimainstream! Bukannya bulat kayak biasanya, bakso ini berbentuk barbel. Tidak hanya baksonya saja, tapi ternyata semua peralatan juga berbentuk barbel. Usut punya usut, ternyata warung bakso ini adalah milik Agung Hercules!

5. Bakso mercon

Mercon yang ngagetin ternyata jadi inspirasi untuk membuat bakso. Jika bakso pada umumnya berisi telur, bakso mercon berisi cabe rawit yang dijamin bakal memberikan sensasi terkejut buat yang memakannya.

6. Bakso kurma

Mau yang lebih antimainstream lagi? cobain deh bakso kurma. Kurma yang biasanya kita temui saat bulan puasa kini bisa dijadikan isian bakso. Perpaduan antara manis dan gurih akan menimbulkan sensasi tersendiri.

7. Bakso rambutan

Kenapa bakso ini dibilang rambutan karena sedikit mirip rambutan. Bentuk bakso ini sedikit gondrong karena ditutupi oleh mie yang menyerupai rambut. Sengaja dijadikan dengan digoreng, bakso ini cocok dijadikan camilan.

8. Bakso penyet

Kalau ayam penyet dan iga penyet sudah biasa, kali ini ada bakso penyet. Penyajiannya mirip dengan ayam penyet, bakso digoreng kemudian disajikan dengan sambal. Sangat cocok dimakan dengan nasi putih yang masih hangat.

9. Bakso sarang burung

Bakso ini di sajikan menyerupai butiran telur puyuh yang sangat unik. Bakso ini terbuat dari daging yang di bentuk menyerupai bola tetapi dengan tambahan sayuran sehingga terlihat seperti telur puyuh. Ditambah disajikan dengan bihun yang tampak seperti sarang burung.

10. Bakso telur setengah matang

Bakso berisi telur tentu bukan hal yang baru lagi. Tapi kali ini bakso tersebut berisi telur setengah matang dengan kuning telur yang masih cair. Ketika diiris, kuning telur akan mengalir ke dalam kuah bakso yang akan menambah rasa gurih. Nyam!

Dan untuk mendapatkan  bakso kenyal,bertekstur lembut dan berkualitas anda bisa mendapatkannya hanya di Bakso MitFood.

Produk kami “Bakso Mitfood

jual bakso sapi

Yuk, Kreasikan Bakso Sapi Jadi Hidangan Spesial!

images (1)

Bakso sapi biasanya disantap sebagai hidangan berkuah dengan pelengkap berupa tahu, bihun, dan mi. Umumnya ada 2 jenis bakso yaitu bakso urat dan bakso halus yang masing-masing berbeda bahannya dan juga tingkat kekenyalannya. Setiap orang tentunya mempunyai preferensinya masing-masing dalam urusan bakso.

Saat merasa bosan dengan menu bakso yang biasa, anda bisa lho mengkreasikan bakso sapi menjadi aneka hidangan spesial. Beberapa trik jitu ini tentu bisa Ibu coba di rumah :

Nasi Goreng Bakso
Menambahkan bakso sapi ke dalam nasi goreng tentu sangat mudah sekali. Ibu hanya perlu mengiris bakso sapi yang akan Ibu gunakan. Tumislah bakso dengan sedikit mentega , bumbu pelengkap, dan aneka sayuran lainnya. Nasi Goreng  buatan anda  jadi makin lezat sekarang. Jika suka, Ibu juga boleh menggunakan bakso ikan dan bakso udang untuk menjadikan nasi goreng favorit keluarga menjadi kian istimewa.

Kebab Bakso Sapi
Teknik membuat Kebab Bakso Sapi hampir sama dengan membuat kebab daging ala Turki yang biasa kita konsumsi. Bedanya, pembuatan Kebab Bakso Sapi sangat praktis karena bisa langsung menggunakan bakso siap pakai. Sebagai pelengkap, anda bisa kok menambahkan berbagai bahan pelengkap favorit, seperti potongan paprika, bawang bombay, dan jamur.

Olahan Sayur Tumis dengan Bakso Sapi
Saat persediaan daging sapi atau ayam di lemari pendingin sedang habis, gunakan saja bakso sebagai bahan pelengkap dalam aneka tumis sayuran. Bakso sapi pada tumis sayuran akan menciptakan cita rasa sajian tumis jadi lebih istimewa. Proses memasaknya pun tidak membutuhkan waktu yang relatif lebih pendek jika dibandingkan dengan memasak daging sapi.

Bakso Bakar
Saat hidangan bakso buatan anda belum habis, Ibu bisa menyisihkan baksonya untuk ditusukkan pada tusuk satai dan dibakar dengan bumbu sederhana, berupa kecap manis. Bakso sapi yang dibakar akan memiliki tekstur renyah di bagian luar dan tetap lembut di bagian dalam. Sebagai pelengkap penyajian, anda dapat menyajikan bakso sapi bakar bersama kuah baksonya. Atau jika sedang bosan dengan sajian kuah, cukup sajikan bakso bakar dengan sambal kecap yang bisa anda buat dengan mudah.

Nah, keempat kreasi resep masakan tersebut bisa menjadi cara kreatif ketika anda sedang bosan dengan daging sapi atau daging ayam. Dan untuk mendapatkan bakso yang berkualitas baik dan aman anda bisa mendapatkannya di Bakso Mitfood.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka.

Sumber: Berbagai Sumber