Jenis-Jenis Bakso

Jenis-Jenis Bakso

Bakso, kalo kata tante Wiki adalah bola daging yang merupakan kuliner populer di Indonesia.. Beberapa waktu yang lalu bakso pernah tersandung kasus boraks sehingga banyak juga masyarakat yang takut untuk mengkonsumsinya.. Tapi diluar itu, bakso tetep beken n sekarang ini banyak banget macemnya.. Langsung aja deh agan2 cekidot macam2 bakso ini..
1. Bakso Sapi:
Jual Bakso Sapi
jual bakso sapi
agan2 sekalian udah sering kali ya makan yang ini..
2. Bakso Ayam:
bentuknya lebih berantakan dari baso sapi tapi rasanya enak koq..
3. Bakso Ikan:
warnanya putih n kenyal2 gimanaa gituu..
4. Bakso Tahu:
di dalam tahu ada baso = bakso tahuu..
5. Bakso Goreng:
yang ini baksonya digoreng.. renyaahh.. hmm…
6. Bakso Bakar:
dibakar juga bisa lho.. Unik yaa..
7. Bakso Kotak:
bentuk bakso ga cuma bulet aja.. ada juga yang kotak..
8. Bakso Gepeng:
ada lagi niih.. gepeng!
9. Bakso Sarang Burung:
baso yang ini khas dari malang.. rasanya maknyuuss..
10. Bakso Keju:
baso isinya keju.. Klo kejunya meleleh, lezat sekalii..
11. Bakso Tomat:
kalo yang ini, seger banget nih.. Baksonya ada di dalam tomat..
12. Bakso Raksasa/Setan:
gede banget ya?! sesuai namanya.. hehe..
13. Bakso Urat: 
14. Bakso Telor:
bakso telor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s